("http://gambarkursorkamu.gif") http://imageshack.us/photo/my-images/846/bxbxb.jpg/

Terjemahan BARE ASSERTION versus FALLACY



Pernyataan Kosong dibanding Kekeliruan

Studi kesalahan mengarahkan perhatian apakah, apa yang diterima sebagai dukungan untuk kesimpulan sebenarnya tidak seperti itu. Fokus ini membuatnya alami untuk melihat pada pernyataan kosong yang tidak memberikan bukti sama sekali dalam mendukung kesimpulan seperti bagaimana keliru. Sedikit berpikir akan menunjukan bahwa hal ini buka begitu.

Sebuah kekeliruan adalah kesalahan dalam penalaran. Pernyataan kosong tidak dapat di salahkan dalam penalaran karena pernyataan “kosong” pada penalaran tidak ditawarkan. Misalkan seseorang menyatakan. Kenaikan gaji baru-baru ini menambah inflasi. Ini sebuah pernyataan kosong. Orang yang membuat ini mungkin memiliki beberapa bukti untuk menghasilkan dan mendukung itu, atau mungkin tidak sama sekali. Kami tidak mengetahui alasannya karena, apapun itu, dia tidak mengambil waktu untuk menyatakan pendapat mereka. Dan selama kita tidak mengetahui argumentasi mereka maka, kita tidak bisa mengeluh bahwa itu adalah keliru.

Pernyataan kosong memiliki satu hal yang sama dengan sebuah kekeliruan, namun. Dalam kesimpulan kedua kasus tidak terletak dukungan. Dimana kesalahan pada kita harus menolak godaan untuk membiarkan pikiran membentuk hubungan kekeliruan dan kesimpulan yang salah. Ketika seseorang memperhatikan kekeliruan, kemudian salah satu tahu bahwa kesimpulan mendesak adalah tidak didukung oleh argumen itu. Juga, untuk menyadari bahwa sebuah pernyataan yang kosong adalah untuk pemberitahuan bahwa kesimpulan belum didukung. Dalam kedua kasus, salah satu yang memutuskan untuk menerima kesimpulan harus mencari sendiri alasan untuk melakukannya.

Setiap orang membuat beberapa pernyataan kosong untuk alasan yang baik, banyak hal yang jelas dan dalam setiap kasus, tidak ada yang memiliki waktu untuk menghasilkan bukti dalam mendukung semua yang di katakan. Sebagai penonton dan konsumen kita harus berbicara tentang pernyataan kosong. Sering kita pahami dalam sekejap bahwa kita memiliki alasan sendiri untuk menerima pernyataan seperti itu. Atau, kita dapat menerima pernyataan kosong karena kita percaya pembicara sebagai sebuah otoritas. Jika demikian, kita membiarkan hal itu berlalu. Tapi bagaimana kalau kita tidak tahu apa-apa untuk mendukung pernyataan dan kita tidak mau menerimanya hanya pada seseorang mengatakan demikian ? Kemudian, jelas, kita harus bertanya apa dukungan yang ada untuk gagasan, atau jika kita tidak bisa bertanya, maka kita akan membuat catatan mental yang kita tidak dapat menemukan alasan untuk mempercayainya.

LATIHAN UNTUK BAGIAN KEDUA DARI BAB 3
I      Jawaban T untuk "benar" atau F untuk "salah"
1.      Kesalahan komposisi berarti bahwa keseluruhan tidak selalu memiliki kualitas pada bagiannya.
2.      Jika sebuah dilema yang diusulkan tidak mempertimbangkan alternatif yang tersedia, maka itu adalah sebuah dilema palsu.
3.      Sebuah pernyataan kosong tidak menawarkan bukti dan oleh karena itu adalah sebuah kekeliruan.
4.      Orang mungkin berpendapat bahwa benar garis kesewenangan dalam sebuah kesinambungan buruk untuk dipilih.
5.      Contoh garis rambut selalu ada pada kedua titik untuk melanggar kesinambungan situasi.
6.      Kadang-kadang, tetapi tidak selalu, ini adalah kebutuhan praktis untuk ketat mengikuti tanpa pengecualian yang sewenang-wenang titik di sepanjang sebuah kesinambungan.
7.      Hitam atau putih kesalahan yang terjadi ketika hanya dua ekstrem yang diakui, meskipun kemungkinan lain ada.
8.      Setiap kali seorang individu atau keseluruhan masyarakat tidak memiliki pengetahuan yang banyak dampak dari masalah, hasilnya cenderung menjadi pandangan yang disederhanakan dari situasi.
9.      Ketika sebuah kata menunjuk sebuah gagasan yang tidak dapat dikonfirmasi dalam prinsip, lalu kita tahu bahwa gagasan mungkin hanya kata kiasan.
10.  Di mana kata atau frasa diidentifikasi sebagai kata kiasan, maka kita dapat memastikan bahwa gagasan itu tidak ada singkatan.
11.  Tidak ada kekeliruan dari kata kiasan ketika semua pihak berdiskusi untuk mengerti bahwa kata atau frasa yang digunakan, tidak ada implikasi gagasan yang diciptakan singkatan dari ada.
12.  Istilah "piring terbang" adalah kata kiasan untuk seseorang yang menganggap, bahwa istilah ini umum digunakan karena ada sesuatu untuk itu.
II   Berikan jawaban singkat untuk pertanyaan ini:
1.      Nyatakan dua cara untuk membantah dilema palsu.
2.      Mengapa ada kecenderungan umum untuk berpikir dalam istilah hitam atau putih ?
3.      Pertanyaan nomer 2 di atas adalah pertanyaan yang terkemuka. Apa yang membuatnya seperti itu ?
4.      Berikut contoh-contoh pertanyaan untuk mengambarkan masing-masing situasi berikut:
a.       Sebuah contoh yang tidak akan diperlukan untuk menerapkan tanpa pengecualian perbedaan atau memotong titik di sepanjang garis sebuah kesinambungan.
b.      Contoh yang akan menjadi kebutuhan praktis untuk menerapkan dengan keras dan tanpa pengecualian apapun memotong titik poin yang dipilih di sepanjang garis sebuah kesinambungan.
5.      Banyak jenis negara memiliki pertanyaan seperti yang anda bisa (Teks ini pada daftar empat jenis, pp.50-51).
6.      Penalaran melingkar seringkali sulit untuk dideteksi. Mengapa begitu ?
7.      "Sedikit belajar adalah hal yang berbahaya" bahaya terhadap penyederhanaan poin. Bagaimanapun itu di mana seseorang hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang masalah yang akan di ambil dan disederhanakan ?
8.      Ilustrasikan masing-masing brikut ini:
a.       Sebuah situasi yang confirmable pada prinsipnya, tetapi tidak dalam praktek.
b.      Sebuah situasi yang tidak confirmable bahkan pada prinsipnya.

III. Setiap bagian ini berisi contoh dari salah satu kekeliruan dibahas pada halaman 45-55. Beberapa bagian mengandung kesalahan tambahan juga. Tempat kesalahan atau kekeliruan dalam setiap kasus dan mengisi kekosongan dari memori. Jika anda tidak ingat nama yang diterapkan untuk kesalahan dalam buku ini, maka buatlah sendiri nama yang tepat.
1.      Sebagian orang menjalankan perusahaan yang baik.
2.      Mereka menindak truk kami menjadi lebih berat £ 288. Itulah hal yang tidak masuk akal yang pernah saya dengar. Mengapa, dalam bisnis angkutan truk, £ 288 tidak berarti apa-apa sama sekali.
3.      Museum seni rupa Boston adalah salah satu museums terbesar di dunia. Jadi apabila anda tertarik dengan batu giok. Anda harus pergi kesana. Museum ini tentu memiliki koleksi yang luar biasa.

Artikel Terkait Filsafat

☆☆☆ Terimakasih Semoga Bermanfaat ☆☆☆
Judul: Terjemahan BARE ASSERTION versus FALLACY
Rating: 100% based on Perfect ratings. 168 user reviews.
Ditulis Oleh: Wisnu Jibonk

0 Response to "Terjemahan BARE ASSERTION versus FALLACY"

Posting Komentar