Dalam DiamKu

Terkadang apa yang kita harapkan,, tak sesuai dengan kenyataan yang kita alami,,
yang ada aku hanya terdiam melihat, menonton dan itu terjadi begitu saja....
aku hanya terdiam dalam kecewaku,,,
rasa kecewa yang aku pendam sendiri,, dan mereka yang ada di sekelilingku tak akan pernah tau tentang hal itu,,,
mereka hanya tau aku diam, senyum, dan membuat orang tertawa,,
tapi mereka tak akan pernah tau apa yang aku rasakan...
sudahlah mungkin hanya itu yang bisa aku ucapkan...
kecewa dalam diamku,,, aku terdiam karena kecewa ....
harapan, keinginan, impian,, yang semuanya sirna begitu saja...
anggaplah semua itu hanya berlalu dipiranku,,,
tat kala itu terlintas yang ada hanya kesunyian, diam dan kecewa ...
kenapa hanya ras kecewa yang kurasakan,,
berbuat yang terbaik,, untuk orang disekeliling kita,,,
tapi apa itu tak kurasakan seperti aku berbuat kepada orang lain...
aku hanya ingin mereka tau apa yang kurasakan...
aku tak ingin feedback yang berlebihan...
aku hanya ingin mereka menghargai...
aku ngak minta lebih ...
aku hanya orang biasa ,,,
yang penuh dengan keinginan, harapan, dan impian ....
entah itu kapan akan aku rasakan ...
Hanya Tuhan yang tahu....

Comments

Popular posts from this blog

Filosofi Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Sewa Jas Bali Terlengkap dan Murah

7 Bagian Tubuh Yang Dapat Redakan Penyakit