("http://gambarkursorkamu.gif") http://imageshack.us/photo/my-images/846/bxbxb.jpg/

Membangkitkan Gairah Pria

Wanita seringkali membutuhkan waktu lebih lama untuk meraih puncak kenikmatan atau orgasme dibandingkan pria. Ini tak jarang menjadi masalah dalam kehidupan seksual suami dan istri.

Meraih kepuasan seksual menjadi dambaan semua pasangan berumah tangga. Tak ada salahnya mencoba trik berikut demi meraih kepuasan bercinta satu sama lain, seperti dikutip dari Times Of India.

Komunikasi

Walau suami istri sudah cukup lama hidup serumah, terkadang suami tidak tahu apa yang benar-benar diinginkan istri. Jika ini terjadi pada Anda, jangan sungkan mengatakan kepada pasangan terkait 'sentuhan' yang bisa membuat Anda bergairah. Percayalah, pasangan yang benar-benar mencintai Anda, dengan senang hati akan memenuhi keinginan Anda.

Kalau perlu, bicaralah dengan nada menggoda. Kuncinya adalah komunikasi. Bahkan penting juga bagi Anda memancing pasangan untuk terbuka mengungkap keinginannya.

Menggoda

Saat berada di tempat tidur, jangan malu-malu melakukan suatu gerakan yang cenderung menggoda. Gerakan erotis yang tidak terduga pasti membuat suami terkesan. Buat diri menonjol dalam permainan itu.

Variasi

Berikan variasi, misalnya dengan mengubah-ubah kecepatan, posisi atau tekanan. Ini akan benar-benar menciptakan pengalaman yang sangat berbeda. Suami Anda akan benar-benar terpancing untuk mengimbangi Anda.

Sanjungan

Bisikan memuji kedahsyatan 'permainannya' akan membuatnya makin menggelora. Lontarkan bisikan-bisikan itu di tengah aktivitas hubungan intim.

'Nakal'

Jangan takut menjadi 'nakal'. Tunjukkan bahwa Anda seorang pasangan yang baik. Jangan ragu mengeksplorasi tubuh pasangan. Ini hanya menunjukkan kepadanya bahwa Anda benar-benar menginginkan dia untuk melakukan hal yang sama.

Memancing

Saat berdua di kamar, coba goda dia dengan memperlihatkan sedikit bagian tubuh sensual Anda. Misalnya, Anda bisa menggodanya sambil berdiri mematut diri di cermin.

Mengambil alih

Kadang-kadang suami ingin Anda mengambil alih kendali saat di atas ranjang. Jangan ragu untuk sesekali memegang kendali di tempat tidur untuk menciptakan variasi tantangan.

Lingerie

Tunjukkan kepadanya bahwa Anda peduli dan memiliki usaha menciptakan kenikmatan hubungan seksual. Misalnya, dengan mengenakan lingerie yang selama ini menjadi favoritnya.

Artikel Terkait Kesehatan

☆☆☆ Terimakasih Semoga Bermanfaat ☆☆☆
Judul: Membangkitkan Gairah Pria
Rating: 100% based on Perfect ratings. 168 user reviews.
Ditulis Oleh: Wisnu Jibonk

1 Response to "Membangkitkan Gairah Pria"

  1. Gunk Ryoku Just Kiddink says:
    Rabu, Desember 15, 2010

    we, nui kn bwt cwek? posting yg bwt cwo dunx . . . :D

Posting Komentar