("http://gambarkursorkamu.gif") http://imageshack.us/photo/my-images/846/bxbxb.jpg/

5 Resolusi Cinta di 2011

VIVAnews - Dalam menjalani hubungan cinta pasti ada pasang surut yang membuat gairah Anda naik turun. Jika tahun ini hubungan Anda dan pasangan mulai redup, maka perlu ada resolusi baru untuk memperbaiki kehidupan cinta Anda tahun depan.

Psikolog dan Relationship Therapist, Dr Adam Sheck menawarkan 5 Resolusi hubungan agar lebih baik, lebih bergairah dan lebih romantis di 2011. Seperti dikutip dari laman YourTango:

1. Perbaiki komitmen hubungan Anda
Salah satu 'pembunuh' gairah terbesar adalah tidak adanya komitmen bersama dalam hubungan. Kini saatnya membuat komitmen baru untuk kehidupan cinta Anda dan pasangan, agar lebih baik di tahun depan. Jadi, mulailah hari ini, secara resmi membuat komitmen baru untuk hubungan. Membuatnya lebih menyenangkan, lebih serius atau lebih resmi.


2. Buat visi hubungan bersama
Selain komitmen dalam hubungan, resolusi lain yang utama adalah untuk menciptakan visi bersama. Sebagai pasangan, Anda berdua perlu tujuan dan visi yang sama untuk mewujudkannya.

3. Cari hobi atau kegiatan baru
Melakukan kegiatan dan hobi yang itu-itu saja mungkin membuat suasana romansa Anda menjadi tak berwarna. Coba temukan sesuatu yang baru untuk bisa dilakukan bersama pasangan.

Mengikuti kelas tari, belajar menyelam atau mengkuti kegiatan menarik lainnya yang bisa Anda lakukan setiap akhir pekan tentu bisa menambah nuansa baru dalam kehidupan cinta Anda. Sesuatu hal yang baru bisa menambah gairah Anda dan pasangan dan memberikan percikan semangat baru.

4. Berbagi fantasi seksual satu tahun ini
Sekali lagi, sesuatu hal baru dipercaya bisa menciptakan gairah. Dan jika ingin tetap bergairah dalam hubungan Anda, saatnya berbagi salah satu fantasi 'nakal' Anda dengan pasangan! Hal ini mungkin menantang bagi hubungan Anda berdua.

5. Katakan, "Aku mencintaimu!"
Banyak konselor mengungkapkan, komunikasi adalah masalah terbesar yang dihadapi pasangan. Keyakinan saya ini adalah 'koneksi' yang bisa menimbulkan masalah. Jadi usahakan meluangkan waktu sejenak, saat ini jika Anda bisa, berpegangan tangan dengan pasangan, melihat ke dalam mata mereka dan berkata, "Aku mencintaimu". Dijamin Anda akan senang bahwa Anda bisa melakukannya.

"Cara lain yang bagus untuk memulai tahun baru adalah perbanyak perilaku romantis, dan keintiman lebih untuk hubungan yang lebih baik," kata Adam Sheck.

Sumber: VIVAnews

Artikel Terkait Sains

☆☆☆ Terimakasih Semoga Bermanfaat ☆☆☆
Judul: 5 Resolusi Cinta di 2011
Rating: 100% based on Perfect ratings. 168 user reviews.
Ditulis Oleh: Wisnu Jibonk

0 Response to "5 Resolusi Cinta di 2011"

Posting Komentar