("http://gambarkursorkamu.gif") http://imageshack.us/photo/my-images/846/bxbxb.jpg/

Cara Mempercepat Download


Cara mempercepat download IDM itu bagaimana sih? sebauh pertanyaan yang mungkin banyak mengganjal di pikiran para pengguna internet, terutama yang hobinya download, download dan download melulu. Dalam internet memang dikenal adanya proses upload dan download. Nah, untuk urusan mengunduh file dari internet, memang lebih enjoy ketika menggunakan Internet Download Manager atau disingkat dengan IDM. Selain lebih cepat, IDM juga menawarkan berbagai fasilitas yang mungkin tidak bisa anda temukan di menu download default browser yang anda pakai.
Mendownload sebuah file memang banyak digandrungi. Biasanya sih para penggila film atau game yang sangat akrab dengan aktifitas ini. Namun, terkadang mernjadi sebuah masalah besar tersendiri bagi para penggila download ketika harus mendownload file berukuran besar, namun koneksinya 'memble'. Jadi, bete juga kan? memang tidak bisa dipungkiri proses cepat atau leletnya proses download juga sangat bergantung pada kecepatan koneksi yang dipakai. Namun, apa salahnya jika melakukan sedikit trik untuk mendongkrak kecepatan download anda.
Bagaimana sih caranya? jadi penasaran! Tenang saja, ada kok caranya, dan ang pasti tidak ribet dan lumayan efektif. Bagi yang belum punya IDM, silahkan mencari dulu ya, download dulu terus diinstall. Siapa yang tidak sumringah coba, jika downloadnya cepat? pasti semua orang akan suka, karena tidak banyak memakan waktu. Oke, untuk selengkapnya tentang bagaimana cara mempercepat download IDM, silahkan anda baca sedikit trik dibawah ini.
Berikut Cara mempercepat download IDM paling ampuh :
1. Sudah punya IDM kan? pastikan sudah menginstallnya. 
2. Buka IDM anda.
3. Lihat pada menu download.seperti terlihat pada gambar dibawah ini :
cara mempercepat download IDM
4. Klik menu download, kemudian pilih bagian option ya.
5. Nah, setelah anda klik tab option, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini :
cara mempercepat download IDM
Lihat dan klik pada bagian Connection, maka akan terlihat seperti dibawah ini :
cara mempercepat download IDM
6. Nah, disinilah letak trik yang harus anda lakukan perubahan. Ubahlah  connection type / Speed nya. Ubah menjadi LAN 10 Mbs. Pada bagian default max. conn number, anda ubah menjadi 16. Jadi, nanti file yang didownload akan dibagi menjadi 16 parts / bagian. Jadi, bisa lebih cepat, karena setiap bagian akan diselesaikan masing-masing, secara otomatis akan mempercepat proses download anda. Jika sudah selsai, klik OK. Selesai. Coba lihat gambar dibawah ini untuk lebih memperjelas :
cara mempercepat download IDM
7. Nah, jika anda sudah melakukan perubahan seperti diatas, maka akan sedikit mendongkrak speed download anda. 
tetapi, sekali lagi saya tegaskan ya, bahwa speed koneksi yang anda gunakan sangat mempengaruhi kecepatan download anda. 

Artikel Terkait Sains ,Teknologi ,Tips

☆☆☆ Terimakasih Semoga Bermanfaat ☆☆☆
Judul: Cara Mempercepat Download
Rating: 100% based on Perfect ratings. 168 user reviews.
Ditulis Oleh: Wisnu Jibonk

0 Response to "Cara Mempercepat Download"

Posting Komentar