("http://gambarkursorkamu.gif") http://imageshack.us/photo/my-images/846/bxbxb.jpg/

Era Accounting Principles Board (APB)

ARS yang diterbitkan Accounting Research Division antara lain:

a. ARS No. 1
  Studi ini berjudul "The Basic Postulates of Accounting" yang disusun oleh Maurice Moonitz dan dipublikasikan tahun 1961. Studi tersebut juga memberi dukungan terhadap penggunaan exit value accounting.

b. ARS No. 2
   Studi ini berjudul "Cash Flow Analysis and the Funds Statement", yang disusun oleh Perry Mason dan dipublikasikan tahun1961. Studi ini memberikan dukungan terhdapa penyusunan laporan sumber dan penggunaan dana.

c. ARS No. 3
    Studi ini berjudul "A Tentative Set of Broad Accounting Principles for Business Enterprises", disusun oleh Sprause dan Moonitz dan dipublikasikan pada bulan april 1962. ARS No3 juga memperhitungkan perubahan-perubahan tingkat harga umum dan khusus.

d. ARS No. 4 
  Studi ini berjudul "Reporting of Leases in Financial Statements", disusun oleh John H. Myers dan dipublikasikan tahun1962. Studi ini mengatur memberikan petunjuk yang berhubungan dengan pelaporan sewa-beli dalam laporan keuangan.

e. ARS No. 5
    Studi ini berjudul "A Critical Study of Accounting for Business Combinations", disusun oleh Arthur B. Watt dan dipublikasikan tahun 1963. Studi ini mengatur dan memberikan pandangan terkait dengan studi kritis akuntansi penggabungan usaha.

f. ARS No. 6
   Studi ini berjudul "Reporting the Financial Effects of Price-Level Changes", disusun oleh staf dari divisi riset dan dipublikasikan tahun 1963. Studi mengatur dan memberikan pandangan terkait dengan perubahan tingkat harga dalam hubungannya dengan akuntansi inflasi dan bagaimana melaporkan dampak dari perubahan tersebut.

g. ARS No.7
   Studi ini berjudul "Inventory of Generally Accepted Accounting Principles for Business Enterprise" yang dikemukakan oleh Paul Grady. Studi memberikan pandangan terkait dengan prinsip-prinsip (konsep-konsep atau dalil-dalil) akuntansi keuangan. Studi ini mengangkat kembali kepercayaan terhadap APB sebagai lembaga pengatur standar.

h. ARS No. 8
   Studi ini berjudul "Accounting for the Cost of Pension Plans" yang dikemukakan oleh Ernest L. Hicks dan dipublikasikan tahun 1966. Studi ini mengatur dan memberikan petunjuk pelaksanaan akuntansi program pension oleh suatu entitas bisnis.

Artikel Terkait Akuntansi

☆☆☆ Terimakasih Semoga Bermanfaat ☆☆☆
Judul: Era Accounting Principles Board (APB)
Rating: 100% based on Perfect ratings. 168 user reviews.
Ditulis Oleh: Wisnu Jibonk

0 Response to "Era Accounting Principles Board (APB)"

Posting Komentar